Tuesday, April 11, 2006

The Italian's Seduction - Karen van der Zee




THE ITALIAN'S SEDUCTION - KAREN VAN DER ZEE
Mills and Boon - Sexy
1st edition : 2005
pages : 186


A sizzling summer seduction ......
A small Italian town sounded like the perfect place to escape to for summer. But, a series of mishaps, Charli Olson finds herself stranded with nowhere to go, until gorgeous Massimo Castellini offers her a room in his luxurious villa.
Massimo finds Chali’s blonde prettiness hard to resist but soon discovers that Charli has a will of her own. Suddenly the casual affair has become a dark battle of desire – which Massimo fully intends to win .....


Charli mendapat warisan sebuah flat di Itali dari teman neneknya. Charli buta akan Italia, namun karena ingin melihat sendiri warisan tersebut, dia berangkat dengan berbekal secarik kertas alamat flat tersebut dan janji bahwa dia akan di jemput ketika dia mendarat di tanah Itali. Namun rencana tinggal rencana, tidak ada yang muncul memjemputnya di bandara. So dia menyewa mobil dan mencari sendiri flat tersebut. Akhirnya setelah lelah mencari dan tidak ketemu, Charli istirahat di tepi laut Mediteranean. Sedang menikmati suasana pelabuhan yatch, tiba-tiba matanya terpaku pada sosok pria yang menurutnya sangat-sangat memukau.....dalam hati Charli berharap dia dapat membantunya mencari alamat flat tersebut. Ini lah awal mula perkenalan Charli dengan Castellini bersaudara, Massimo dan Valentina.
Massimo tidak terlalu senang dengan undangan adiknya, Valentina kepada Charli agar menginap di villa mereka karena walaupun Charli menemukan alamat flat tersebut namun dia tidak mempunyai kunci dan agen yang mengurus kepentingan flat tersebut tutup sementara.Massimo merasa bahwa ketenangan yang di carinya di villa tersebut akan terusik dengan kehadiran Charli. Namun Massimo tidak mungkin menolak undangan yang sudah terlontar dr mulut adiknya itu.
Kehidupan mereka bertiga di villa Castellini penuh dengan liku2. Ada ketegangan antara kakak beradik ini. Massimo merasa adiknya masih anak2 untuk mengambil keputusan dalam hidupnya. Mereka memperdebatkan keinginan Valentina untuk meneruskan sekolah di Amerika, namun Massimo ingin adiknya itu pergi ke Inggris. Dan Charli berada di tengah2 perdebatan tersebut. Namun Charli mengerti perasaan Valentina yang ingin bisa menentukan masa depannya sendiri dan berusaha membujuk Massimo untuk mendengarkan keinginan Valentina. Selain masalah kakak beradik ini, ada ketegangan antara Charli dan Massimo yang disebabkan oleh daya tarik yang mereka rasakan satu sama lain. Memang dasarnya mereka tertarik satu sama lain, affair itu pun akhirnya di mulai. Sejak saat itu Charli adalah kekasih Massimo. Mereka berbagi kamar dan sangat menikmati kedekatan mereka. Namun walau apapun manisnya sebuah affair, akan ada akhirnya. Charli harus kembali ke Amerika karena tawaran kerja yang di terimanya mengharuskannya pulang lebih awal dari rencana. Sesuai dengan komitmen yang mereka sepakati sejak mereka bersama, when its over, its over....... Walaupun Massimo berat melepaskan Charli pergi, namun dia tidak berbuat apa2 untuk mencegahnya pergi. Charli sendiri tidak ingin affair ini berakhir begitu saja, tapi Massimo sendiri tidak memperlihatkan keengganannya melihat Charli pergi. So Charli pulang ke Amerika dan meneruskan hidupnya seperti sebelum kepergiannya ke Itali.
Suatu hari Charli mendapat email dr Massimo, memberitahukan bahwa Valentina akan meneruskan studinya di Amerika dan dia akan berkunjung kesana untuk membicarakan hal tersebut dengan Charli. Juga Massimo bertanya dapatkan mereka bertemu dan membicarakan hal tersebut. Walaupun kaget melihat email tersebut namun Charli dapat menahan diri dan membalas nya secara formal. Hari kedatangan Massimo pun tiba, dan Charli telah melakukan apapun seperti memperkerjakan pekerjaan rumah untuk menghindari ketegangan menjelang pertemuan dengan Massimo. Tiba2 Massimo menelponnya dari bandara dan menanyakan apakah Charli keberatan bila mereka bertemu sekarang. Charli menerima namun dia menolak untuk pergi keluar dan malah mengundang Massimo makan di rumahnya. Entah di sengaja atau tidak, Charli membuat makan malam yang istimewa. Mendengar suara bel pintu membuat nya tambah nervous akan bertemu dengan Massimo. Stelah membuka pintu dan mempersilahkan Massimo masuk, Charli berusaha bersikap wajar walaupun sulit. Massimo sendiri terlihat lebih lebih kurus namun ketampanannya tidak berkurang. Saling menanyakan kabar dan Massimo langsung berbicara tentang Valentina dan Charli menanggapi dengan santai, agar Massimo tidak perlu cemas akan Valentina, keluarganya dan dia sendiri akan selalu ada bila Valentina memerlukan bantuan. Namun Charli yakin hal tersebut tidak akan terjadi karena Valentina akan sibuk dengan teman2 barunya. Lalu tiba2 Massimo berkata bahaw dia ingin bicara tentang masalalunya dengan mantan istri yang mengkhianatinya. Semula Charli menolak namun akhirnya mendengarkan. Ternyata Massimo kehilangan rasa percayanya kepada otang lain karena pengkhianatan itu, dan masih sekarang. Dia juga tidak percaya lagi instingnya sendiri dan itulah yang menyebabkannyatidak percaya Valentina dapat membuat keputusan yang terbaik dalam hidupnya. Charli hanya berkata bahwa sekarang Massino sudah berubah dengan mengizinkan Valentina sekolah di Amerika, percaya bahwa Valentina dapat menjaga dirinya sendiri dan itu sesuatu yang bagus. Namun Charli menangis didalam karena yakin Massimo belum percaya akan cinta. Massimo berkata bahwa Charli lah yang membuat dirinya melihat bahwa dia masih dapat bertemu dengan orang2 yang dapat dia percaya. Dan kedatangannya ke Amerika ini untuk meminta Charli balik kepadanya, karena dia rindu setelah Charli pergi. Tanpa dapat menahan diri Charli juga berkata bahawa dia merindukan Massimo. Setelah saling mencurah kan perasaan mereka masing2, bahagia karena yakin akan perasaan mereka satu. Massimo meminta Charli menikah dengan nya dan dengan yakin Charli mengiyakannya.


Buku ini lumayan ok......walaupun tidak terlalu bagus bagi aq.....ini buku kedua karangan Karen van der Zee yang aq baca, lupa nih judulnya....hehehe....

1 Comments:

At 6:30 PM, August 29, 2006, Blogger Ira said...

allo widya... met kenal ya.... aku dapat link blog dari comment di blognya Muti.... (ribet amat ya hehehe)

aku juga suka baca..... dan juga bikin blog ttg buku.... cuman juaaaaraaaanng update hehehe aku link blog kamu ya, kalo boleh... (boleh ya... hehe maksa.com)

 

Post a Comment

<< Home